Tragis! Mahasiswi Alami Trauma Berat Pasca Dicabuli dan Diperkosa Perampok di Depan Orangtua

Tragis! Mahasiswi Alami Trauma Berat Pasca Dicabuli dan Diperkosa Perampok di Depan Orangtua

PERISTIWA tragis yang dialami mahasiswi tersebut terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Usai dicabuli perampok di depan orangtuanya, seorang mahasiswi alami trauma berat.

Peristiwa terjadi di kediaman korban, di Baturaja Timur, OKU, Sabtu, 29 Januari 2022 pukul 02.00 WIB. Aksi pencabulan terjadi saat korban dirampok dan diancam menggunakan senjata api. Korban lalu dicabuli atau diperkosa dua kali di hadapan ibu kandungnya.

Mengetahui peristiwa miris tersebut, Pemprov Sumsel langsung turun tangan.  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Henny Yulianti mengatakan, pihaknya telah mendapat instruksi dari Pemprov Sumsel untuk memberikan pendampingan kepada korban.

BACA JUGA:

·  Sekda Kota Cirebon: Kantin Sekolah Tidak Boleh Buka, Tapi…

·  Keangkeran Balai Kota Cirebon Bikin Merinding, dari Suara Perempuan Menangis hingga Penampakan Noni Belanda

“Kejadian tersebut tidak bisa didiamkan dan harus secepatnya diambil tindakan. Iya, tentu kita akan dampingi korban,” ucapnya dilansir sumeks.co, Kamis, 3 Februari 2022.

Dijelaskannya, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkab OKU, dalam hal ini dinas PPPA OKU, untuk memberikan trauma healing kepada korban. Terlebih korban ini mendapatkan ancaman dari pelaku menggunakan senjata api. Jelas hal tersebut menimbulkan trauma yang begitu besar.

“Kita akan segera lakukan trauma healing-nya terhadap korban. Secepatnya kita koordinasikan perihal ini dengan Dinas PPPA di OKU,” katanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Gempa Bumi Guncang Laut di Sekitar Pulau Nias bagian Selatan

·  Prakiraan Cuaca Berbasis Dampak Hujan Lebat Hari Ini, Cirebon, Kuningan dan Majalengka Waspada

·  Pesawat Susi Air Diusir Satpol PP Malinau, Susi Pudjiastuti Curhat Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: